Usai 10 Tahun, Arjen Robben Tinggalkan Munchen Akhir Musim Ini

Primaberita.com – Hampir 10 tahun berseragam Bayern Munchen, winger lincah Arjen Robben akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub berjuluk The Bavarian itu pada akhir musim ini.

Perihal itu di konfirmasi langsung oleh pemain berkebangsaan Belanda tersebut. Ia menegaskan musim 2018/2019 adalah musim terakhir nya berada di Allianz Arena Munchen.

“Ini adalah tahun terakhirku berseragam Bayern. 10 tahun yang indah berada dan berbagi disini. Tapi sekarang waktunya untuk pergi,” ujar Robben.

Sekedar informasi, sebelumnya kabar Robben akan meninggalkan Munchen sudah terendus dan terindikasi oleh pernyataan presiden klub, Uli Hoeness yang menilai Robben dan Franck Ribery akan pergi.

Selama hampir 10 tahun berseragam Die Rotten, Robben telah memenangi tujuh gelar Bundesliga dan empat DFB. Serta mengantar Bayern menjuarai Liga Champions, yang menciptakan treble di 2013.

Sebelum bergabung dengan Munchen, Robben telah lebih dulu melanglang di klub-klub elit Eropa seperti di PSV Eindhoven (2002-2004), Chelsea (2004-2007) dan Real Madrid (2007-2009).

Add a Comment