Liga Inggris Serie A

Napoli Tolak Tawaran Rp 1,44 Triliun Dari MU Untuk Pinang Kalidou Koulibaly

Primaberita.com – Tampil impresif bersama Napoli sejak pertengahan musim 2014, Kalidou Koulibaly memang menjadi incaran sejumlah klub-klub elit Eropa seperti Chelsea dan Manchester United.

Klub terakhir yang disebutkan bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta pound sterling atau setara dengan nilai Rp 1.44 triliun untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Namun, pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan sudah menolak tawaran tersebut. Bahkan ia mengklaim jika ada klub yang siap membayar lebih tinggi dari tawaran yang di ajukan Si Setan Merah yakni senilai 105 juta pound sterling.

“Kenapa kami harus menerima tawaran 90 juta pounds yang di ajukan Manchester United jika sebenar nya kami juga telah ditawarkan 105 juta dari pihak lain? Kami tidak akan menjual nya!,” tegas De Laurentiis.

Dengan penolakan tersebut, bisa dipastikan pemain berusia 27 tahun itu tetap akan bertahan di kota Naples terlebih ia baru saja meneken kontrak baru tersebut pada 1 September kemarin saja hingga Juni 2023 mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan