La Liga

Sudah Tak Cocok, Presiden Real Madrid Persilahkan Cristiano Ronaldo Untuk Pergi

Primaberita.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan telah mempersilahkan megabintang nya, Cristiano Ronaldo untuk pergi jika memang menginginkan nya. Los Blancos tidak akan menahan jika memang sudah tidak ada kecocokan.

Pernyataan tersebut keluar setelah berhembus kabar jika Ronaldo terus menggugat pihak manajemen Madrid untuk segera memperbaharui kontrak nya. Namun hingga kini belum ada pembicaraan ke arah sana, terlebih ada wacana jika pihak klub ingin mendatangkan Neymar.

Ronaldo sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak bersama El Real hingga 2021 mendatang setelah memperpanjang kontrak pada November 2016. Namun, setelah memberikan berbagai gelar, Florentino Perez justru dianggap mengingkari janjinya yang sebelumnya berjanji akan memperbarui kontrak Ronaldo.

Seperti diketahui, keinginan Ronaldo sebenarnya hanya ingin di sejajarkan dengan dua bintang sepak bola dunia lainnya, Lionel Messi dan Neymar. Sekedar informasi, Messi memiliki penghasilan sebesar 50 juta euro pertahun, Neymar 36 juta euro per tahun. Sementara, Ronaldo hanya mendapat 21 juta euro.

Terkait hal tersebut, Florentino Perez justru menampik. Ia menegaskan jika sebenarnya dirinya telah berbicara kepada agen sang pemain, Jorge Mendes, untuk mendengarkan penawaran atas Cristiano Ronaldo. Namun, tidak ada detail harga yang disebutkan untuk penawaran Ronaldo itu.

Hal itulah yang sebenarnya menjadi penghambat kesepakatan antara Ronaldo dan pihak klub belum tercapai. Dan bila tak juga menemui jalan tengah klub sudah ikhlas untuk mempersilahkan Ronaldo keluar lebih cepat dari Santiago Bernabeu.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan