Peristiwa

Viral! Video Satpam Komplek Diserang Anjing Pitbul

Primaberita.com – Nasib apes di alami oleh seorang security atau satpam setelah dirinya diserang seekor anjing pitbul. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/12/2018) malam di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dari informasi yang beredar di media sosial, pitbull tersebut menyerang satpam komplek atas instruksi sang pemilik karena tak terima ditegur oleh satpam tersebut karena membawa anjing yang agresif ke area terbuka tanpa diikat.

Ulah pemilik anjing pitbull tersebut sebelumnya juga meresahkan tetangga sekitarnya. Pasalnya ia sering melepas bebas pitbullnya. Sebelum si satpam yang malang, pitbull tersebut juga sudah memakan korban yaitu anjing lain jenis stray bernama Jecky.

Jecky mati dengan luka menganga bekas gigitan anjing tersebut. Parahnya si pemilik seolah lepas tangan dari perbuatan lalainya yang melepas anjing pitbull ke lingkungan terbuka.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menyebut satpam yang diserang anjing pitbul itu tidak membuat laporan ke polisi. Persoalan itu akhirnya selesai secara kekeluargaan. Pemilik pitbull mengganti biaya pengobatan satpam tersebut.

Sejauh in kabarnya pihak Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) telah membawa anjing pitbull itu ke Rumah Observasi Rabies

Bagikan:

Tinggalkan Balasan