Politik

Dukung Jokowi, La Nyalla Mattalitti : Kalo Prabowo Menang Lagi Di Madura, Potong Leher Saya!

Primaberita.com – Setelah menyebrang, La Nyalla Mattalitti menegaskan jika dirinya optimis pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 yakni Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang di Madura yang sebelum nya di kuasai oleh Prabowo.

Menurut La Nyalla, saat ini masyarakat Madura sudah tidak termakan isu hoax yang sebelumnya menyerang Jokowi. Ia pun mengatakan siap ‘potong leher’ jika Prabowo kembali menang di wilayah Madura dan sekitarnya.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya, kalau Prabowo bisa menang di Madura. Orang di Madura itu dulu pilih Prabowo karena tidak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI,” ujar La Nyalla.

Lebih jauh La Nyalla juga membeberkan jika Jokowi jauh lebih baik dari Prabowo dalam segi agama. Ia pun menyebut orang-orang yang ragu pada identitas Jokowi hanya gelap mata mendukung calon presiden yang didukungnya.

“Salahnya Prabowo itu saya tutupi semua. Saya tahu Prabowo. Kalau soal Islam lebih hebat Pak Jokowi. Orang Madura itu paling sensitif, paling tidak mau dibilang ini bukan agama Islam, ini tidak mungkin (Prabowo) dipilih begitu, ini nanti dijelaskan. Padahal yang Islam itu Pak Jokowi,” tutup La Nyalla.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan