Dunia Selebritis

Isi Acara Pernikahan Putri Orang Terkaya Se-Asia, Beyonce Dibayar Rp 58 Milyar

Primaberita.com – Konglomerat asal India yang juga merupakan orang terkaya se-Asia Mukesh Ambani sukses menarik perhatian dunia setelah menggelar pesta pernikahan nya putrinya Isha Ambani dengan menghabiskan dana senilai Rp 1,4 Triliun.

Pernikahan itu sendiri dilangsungkan pada 12 Desember 2018 kemarin dan mengundang penyanyi kelas dunia seperti Beyonce untuk mengisi acara tersebut. Beyonce sendiri diketahui tampil di acara sangeet atau pesta pra-nikah adat India.

Yang membuat public bertanya bukanlah penampilan Beyonce pada acara tersebut, namun berapa bayaran istri dari rapper Jay-Z tersebut. Menurut salah satu sumber yang tak disebutkan namanya, Beyonce di bayar seharga ketika dirinya tampil di festival musik Coachella.

Dan informasi nya, Beyonce di bayar US$ 4 juta atau setara dengan nilai Rp 58 Milyar untuk tampil di acara itu. Dan itu artinya, Beyonce juga menerima bayaran sebesar itu untuk tampil si pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal.

Selain mengundang Beyonce, acara itu juga di ramaikan oleh sejumlah selebriti Bollywood untuk tampil menari di pestanya. Ada Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, Priyanka Chopra dan lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan