Bantu Ibunya Dagang Ikan Dipasar, Model Cantik Liu Pengpeng Jadi Pusat Perhatian

Primaberita.com – Sudah menjadi hukum alam jika seorang wanita cantik akan selalu menarik perhatian kaum Adam. Itu juga lah yang nyata nya dirasakan oleh model cantik asal Taiwan bernama Liu Pengpeng.

Apapun yang dilakukan nya ternyata menjadi daya tarik tak terkeceuali saat dirinya menjadi pedagang ikan di pasar. Bukan tanpa alasan Liu bekerja di pasar.

Selidik punya selidik, dia melakukan hal tersebut untuk membantu ibunya. Meski dikenal sebagai model terkenal, namun tak membuat Liu canggung menjalani profesi dadakan nya sebagai tukang ikan.

Tak pelak aksi Liu pun mengundang perhatian dan langsung viral di media sosial. Liu yang kini berusia 26 tahun pun tak menyangka apa yang dilakukan nya untuk membantu sang ibu viral dan di bicarakan orang ramai.

“Saya tidak menyangka bahwa respon netizen luar biasa. Ini sangat tidak bisa dipercaya dan benar-benar di luar perkiraan,” ujar Liu.

Namun tidak heran rasanya jika dagangan ikan milik ibu Liu menjadi ramai. Karena siapa pun pastinya akan terhenti sejenak untuk memperhatikan dan melihat kecantikan Liu. Lalu bagaimana dengan Anda?

 

Add a Comment