Jalani Laga Perdana Liga Champions Asia, Bali United Berhasil Hempaskan Klub Singapura

Primaberita.com – Dalam laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2018, tim asal Indonesia, Bali United berhasil menghempaskan tim asal Singapura, Tampines Rovers dengan skor 3-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018), permainan kedua tim berimbang secara penguasaan bola. Namun, Bali United lebih dulu ungguldi menit ke-17 lewat gol Fadhil Sausu sebelum akhirnya disamakan oleh Stephen Shannon di menit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba mengambil kendali permainan. Dan hasilnya tim asal pulau Dewata itu kembali unggul di menit ke-63 oleh gol dari Ilija Spasojevic.

Tersengat gol tim tuan rumah, Tampines Rovers mencoba membalas dengan terus menyerang Bali United. Namun keasikan menyerang, tim tamu justru harus kembali kebobolan di menit ke-81 melalui gol Nur Muhammad Shah.

Hingga peluit panjang di bunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Dengan kemenangan ini, Bali United memiliki modal kepercayaan diri lebih menghadapi pertandingan selanjutnya melawan klub Thailand Chiang Rai United.

Add a Comment