Jumat , Desember 14 2018
Home / Sepak Bola / Liga Inggris / MU Siap Gelontorkan Rp 744 Miliar Untuk Pochettino Gantikan Mourinho

MU Siap Gelontorkan Rp 744 Miliar Untuk Pochettino Gantikan Mourinho

Primaberita.com – Tak juga mampu memberikan hasil yang impresif di musim kedua nya bersama Manchester United, posisi Jose Mourinho kini semakin tidak aman. Pelatih berkebangsaan Portugal itu kabar nya akan segera di depak oleh manajemen The Red Devils.

Sebagai pengganti Mourinho, klub yang bermarkas di Old Trafford itu kini tengah membidik juru taktik milik Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino. Nama pelatih berkebangsaan Argentina itu mencuat setelah MU gagal meraih kemenangan kala menjamu Arsenal pada Kamis (6/12/2018) kemarin.

Baca:  Orang Yang Miliki Tekanan Darah Tinggi, Apakah Boleh Donor Darah?

Dalam laga itu, Si Setan Merah hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra The Gunners di kandang sendiri. Hasil itu membuat Man United masih duduk di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Hal itulah yang membuat pihak manajemen MU risih dan sudah mulai bosan dengan Mourinho. Mereka berusaha keras mencari jalan keluar agar situasi tersebut tak terus terjadi di tim kesayangannya.

Salah satu yang paling realistis dilakukan adalah mendatangkan pelatih baru. Nama Pochettino pun digadang-gadang sebagai kandidat terkuat saat ini.

Baca:  Jadwal Lengkap Matchday Kedua Europa League Malam Ini Live!

Untuk bisa merealisasikan peluang itu, MU kabarnya siap siap menggolontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau sekira Rp744 miliar untuk mengakut Pochettino dari White Hart Lane.

Kehadiran Pochettino diyakini dapat membawa angin segar bagi Man United yang saat ini tengah berusaha keras untuk menempati posisi empat besar seperti apa yang dilakukan nya saat ini untuk Tottenham Hotspur.

 

Tinggalkan Balasan