Jumat , Desember 14 2018
Home / Politik / Sandiaga Sebut Bisa Atasi Krisis Lebih Baik Dari Nabi Yusuf, PSI : Arogan!

Sandiaga Sebut Bisa Atasi Krisis Lebih Baik Dari Nabi Yusuf, PSI : Arogan!

Primaberita.com – Janji Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno yang akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf untuk mengatasi krisis di Indonesia dinilai arogan oleh Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli.

Romli menilai jika pernyataan Sandiaga yang menyebut dirinya akan mampu mengatasi krisis dalam waktu 3 tahun melebihi kemampuan Nabi Yusuf yang memerlukan waktu 7 tahun adalah sebuah kesombongan.

“Ini arogansi Sandi, merasa lebih hebat dari seorang nabi. Dalam mengatasi krisis, Nabi Yusuf memerlukan waktu 7 tahun, tapi Sandi mengaku bersama Prabowo bisa mengatasi 3 tahun, sombong!” tegas Romli.

Baca:  Meski Sudah Cerai, Sule Tetap Berangkatkan Keluarga Lina Umrah

Lebih jauh, Romli juga memaparkan jika tudingan Sandiaga yang menyebut Indonesia krisis adalah sebuah propaganda yang tak sesuai fakta untuk memanipulasi masyarakat.

“Soal krisis, itu propaganda kebohongan Sandi, tidak ada krisis di negeri ini, khususnya krisis ekonomi dan kewirausahaan, ekonomi kita tumbuh dengan baik, inflasi rendah, harga-harga sembako terjaga, Pak Jokowi peduli pada UMKM dengan pelbagai bantuan modal dan fasilitas lainnya,” beber Romli.

Ia pun menambahkan jika krisis yang sebenarnya terjadi pada kejujuran Sandiaga sendiri, dimana harta mantan Wagub DKI Jakarta itu justru mengalami kenaikan dalam 2 tahun terakhir.

Baca:  Satu Penyelam Basarnas Meninggal Dunia Saat Proses Pencarian Lion Air JT 610

“Yang krisis itu justru ada di pihak Sandiaga Uno, krisis kejujuran, coba baca laporan perkembangan kekayaan dia, harta dia melonjak Rp 1.2 triliun dalam 2 tahun, kalau negeri ini krisis, tidak masuk akal harta dia semakin melangit, jadi Sandi krisis kejujuran untuk mengakui keberhasilan pemerintahan Jokowi” tutup Romli.

 

Incoming search terms:
  • video sandi tentang nabi yusuf 7 tahun dia 3 tahun

Tinggalkan Balasan