Jumat , Desember 14 2018
Home / Teknologi / Rilis 11 Desember 2018, Ini Bocoran Spesifikasi ZenFone Max Pro M2

Rilis 11 Desember 2018, Ini Bocoran Spesifikasi ZenFone Max Pro M2

Primaberita.com – Pasar smartphone Indonesia akan kembali kedatangan produk baru dari Asus. Pabrikan asal Taiwan itu dikabarkan akan segera merilis ZenFone Max Pro M2 di Tanah Air pada 11 Desember 2018 mendatang.

Produk ini merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang memang lumayan popular. Hebatnya, pPeluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik.

Smartphone yang akan menyasar kaum menengah ini akan mengusung layar 6 inch dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dengan perbandingan aspek rasio 19,5:9.

Namun ada sedikit perbedaan yakni Asus Zenfone Max M2 versi reguler bakal menggunakan Snapdragon 636 sedangkan Asus Zenfone Max Pro M2 menggunakan chipset yang lebih bertenaga yakni Snapdragon 660.

Baca:  Wow! Foto Pakai Bikini di Bali, Maria Ozawa Sapa Fans : Halo Bosku...

Untuk urusan storage, besaran minimum RAM yang diusung oleh kedua ponsel ini adalah 4 GB. Namun belum diketahui berapa versi besaran RAM yang akan hadir untuk dua ponsel ini.

Selain itu, Asus Zenfone Max Pro M2 disebut  akan membawa kamera ganda 12 megapiksel dan 5 megapiksel pada bagian belakang. Sedangkan Zenfone Max M2 versi reguler belum diketahui berapa besar sensor kameranya.

Dari sisi desain, baik Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 memiliki notch alias poni di bagian atas layar. Ukurannya saja yang membedakan. Poni milik Zenfone Max M2 reguler ukurannya lebih panjang sedangkan Zenfone Max Pro M2 sedikit lebih pendek.

Baca:  Ternyata Kita Tidak Harus Buang Air Besar Setiap Hari! Ini Penjelasan Ahli

Soal pengisian daya, Asus Zenfone Max M2 ini kabarnya dibekali baterai 5.000 mAh. Dan untuk harga, Asus baru akan membongkarnya pada hari launching 11 Desember mendatang.

Incoming search terms:
  • harga asus Zenfone max pro m2
  • jam berapa asus zenfone max pro m2 rilis
  • Spesifikasi asus zenfone ma
  • spesifikasi asus zenfone max pro m2

Tinggalkan Balasan