Jumat , Desember 14 2018
Home / Sepak Bola / Liga Inggris / Sarri Ungkap Alasan David Luiz Dan Cesc Fabregas Belum Perpanjang Kontrak

Sarri Ungkap Alasan David Luiz Dan Cesc Fabregas Belum Perpanjang Kontrak

Primaberita.com – Pada akhir musim ini, Chelsea berpotensi akan kehilangan dua pemain bintang nya yakni David Luiz dan Cesc Fabregas. Hal itu di sampaikan langsung oleh pelatih The Blues, Maurizio Sarri beberapa waktu lalu.

Menurut Sarri, baik David Luiz maupun Fabregas hanya ingin bertahan di Stamford Bridge apabila diberi durasi kontrak jangka panjang. Namun Chelsea sendiri ternyata enggan memenuhi permintaan kedua pemain nya itu karena faktor usia.

“Kesepakatan itu sangat sulit ( untuk memperpanjang kontrak dengan Luiz dan Fabregas), itulah yang saya pikirkan. Karena pihak klub hanya ingin memiliki kontrak dengan jangka waktu yang pendek” ujar Sarri.

Baca:  Marquez Segel Gelar Juara MotoGP 2018, Rossi : Dia Layak Juara!

“Sementara mereka berdua (David Luiz dan Fabregas) menginginkan kontrak yang panjang. Jadi itulah alasannya mengapa hal tersebut menjadi sangat sulit,” lanjut Sarri.

Lebih jauh, pelatih berkebangsaan Italia itu optimis jika Chelsea dan kedua pemain nya akan menemukan jalan keluar dan opsi terbaik. Oleh sebab itu ia merasa yakin jika David Luiz dan Fabregas akan tetap bertahan di kota London.

Baca:  Selalu Perhatikan Kebersihan 4 Benda Ini Yang Sering Terabaikan

“Akan tetapi menurut saya kami akan tetap menemukan solusinya. Bagi saya Luiz dan Fabregas memiliki jiwa pemimpin. Hal itu sangat penting bagi saya, untuk staf, dan juga untuk rekan satu tim kami.” tegas Sarri.

“Saya tahu sangat sulit untuk melakukan perpanjangan kontrak. Seperti yang saya katakan sebelumnya masalahnya hanyalah mengenai satu tahun, dua atau tiga/empat tahun untuk kontrak baru. Namun saya rasa klub akan menemukan solusi yang tepat,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan