Politik

Viral! Ini Video Jainudin Naciro Jokowi Yang Jadi Inspirasi Puisi Fadli Zon

Primaberita.com – Setelah diksi ‘Genderuwo dan Sontoloyo’ membuat heboh, Presiden Jokowi kembali di sindir dan di bully para netizen dan juga lawan politik terkait ejaan Jainudin Naciro saat menyanyikan lagu Deen Assalam ciptaan Sabyan Gambus.

Dalam video di acara Penutupan Bintang Vokalis Qasidah Gambus Tingkat Nasional ke-XXIII yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (29/11/2018) kemarin itu, Jokowi terdengar menyebut Jainudin Naciro yang seharusnya Zainudin Yahtirom.

Sontak saja hal itu menjadi viral dan jadi perbincangan para netter. Tak hanya para netizen, bahkan politisi Gerindra Fadli Zon juga ikut menyinggung hal itu dengan menciptakan puisi dengan judul Jainudin Naciro Nama Mu.

Meski tak menyebut secara gamblang siapa yang disebut oleh Fadli Zon, namun banyak yang menilai jika puisi tersebut di tujukan kepada Jokowi sebagai bentuk sindiran dan bully an. Fadli sendiri mengatakan inspirasi membuat puisi itu datang tiba-tiba.

“Ya, puisi kan, datang tiba-tiba inspirasi. Kan lagi nge-tren itu Jaenudin Nachiro atau Nachiro itu. Ya dibuat saja puisi,” ujar Fadli.

Incoming search terms:
  • jaenudin naciro
  • siapa jainudin nachiro
  • jaynudin naciro
Bagikan:

Tinggalkan Balasan