Jumat , Desember 14 2018
Home / Sepak Bola / Liga Indonesia / Jadwal PSMS Medan Kontra PS Tira Malam Ini : Partai Hidup Mati Hindari Degradasi

Jadwal PSMS Medan Kontra PS Tira Malam Ini : Partai Hidup Mati Hindari Degradasi

Primaberita.com – Partai hidup mati akan dilakoni PSMS Medan kontra PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Rabu (5/12/2018) pukul 18.30 WIB. Kedua tim akan saling sikut untuk meraup poin penuh guna menghindari zona degradasi.

Seperti diketahui, PSMS dan PS Tira merupakan dua tim terbawah di klasemen Liga 1 musim ini. Kedua tim hanya terpaut 1 poin dimana PSMS unggul dan berada satu strip di atas PS Tira yang merupakan juru kunci klasemen.

Baca:  Girls, Ini Dia Tren Sepatu yang kini tengah Mendominasi feed Instagram !

Namun demikian, keduanya memiliki peluang atau kans yang sama untuk bisa keluar dari zona degradasi karena memiliki satu laga tunda. Oleh sebab itu, 3 angka merupakan harga mati yang harus di raih PSMS maupun PS Tira jika tidak ingin turun kasta musim depan.

Sekedar informasi, PS Tira di dasar klasemen dengan 36 poin dan PSMS di posisi ke-17 dengan 37 poin. Mereka hanya terpaut 2 hingga 3 poin dari tim yang berada di posisi degradasi yakni Perseru Serui, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC yang mengoleksi 39 poin.

Baca:  Lukisan Leonardo Da Vinci Milik Pangeran Arab Bernilai Rp 6,5 Triliun Raib

Pertandingan yang sudah di tunda 2 kali ini nantinya akan digelar di  Stadion Pakansari, Cibinong dimana stadion tersebut menjadi venue pilihan PSMS sebagai kandang untuk menjamu PS Tira.

 

 

Tinggalkan Balasan