Jumat , Desember 14 2018
Home / Sepak Bola / Raih Ballon d’Or 2018, Luka Modric Merasa Belum Selevel Dengan Ronaldo Dan Messi

Raih Ballon d’Or 2018, Luka Modric Merasa Belum Selevel Dengan Ronaldo Dan Messi

Primaberita.com – Pemain Real Madrid yang juga gelandang timnas Kroasia, Luka Modric memutus dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam 10 tahun terakhir yang selalu keluar menjadi pemenang trofi Ballon d’Or.

Mantan pemain Tottenham itu di tasbihkan sebagai peraih Ballon s’Or 2018 dengan menyisihkan kontestan lain seperti Ronaldo dan Messi sendiri. Meski demikian, Modric mengaku jika dirinya belum selevel dengan dua nama tersebut.

“Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan mereka (Ronaldo dan Messi) dalam sejarah. Mereka adalah yang terbaik dalam olahraga ini (sepakbola), mereka berada di level yang berbeda.” Ujar Modric.

Baca:  Apa Saja Yang Bisa Digunakan Untuk Menambah Rasa Pada Makanan, Selain Garam?

“Mereka belum selesai. Dalam sejarah, kemenangan Ballon d’Or saya akan selalu diakui setelah kemenangan mereka. Saya hanya seorang pemain dari Kroasia yang kecil,” lanjut Modric.

Lebih jauh Modric merasa yakin jika Ronaldo dan Messi akan kembali memenangi trofi paling bergengsi bagi individu pelaku sepakbola tersebut di masa-masa mendatang.

“Saya percaya, setelah keberuntungan saya meraih title prestisius ini, mereka (Ronaldo dan Messi) akan kembali mendominasi. Mereka akan memenangkan gelar yang telah mereka menangkan sebanyak 5 kali,”tutup Modric.

Baca:  Legenda MotoGP Yakin Lorenzo Akan Hentikan Dominasi Marquez

Sekedar informasi, baik Ronaldo dan Messi memang sama-sama telah memenangkan trofi Ballon d’Or sebanyak 5 kali. Dominasi keduanya di mulai pada 2008 hingga akhirnya di putus Modric pada 2018 ini.

Tinggalkan Balasan