Jumat , Desember 14 2018
Home / Sepak Bola / Ungguli Ronaldo Dan Griezmann, Luka Modric Raih Trofi Ballon d’Or 2018

Ungguli Ronaldo Dan Griezmann, Luka Modric Raih Trofi Ballon d’Or 2018

Primaberita.com – Gelandang Real Madrid dan timnas Kroasia, Luka Modric akhirnya terpilih menjadi pemenang Ballon d’Or 2018. Hal tersebut memang sudah di prediksi banyak kalangan menyusul performa gemilang eks pemain Tottenham Hotsput tersebut sepanjang tahun 2018 ini.

Seperti diketahui, Modric berhasil membawa klub nya Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun dan mengantarkan negaranya ke partai final Piala Dunia 2018 kemarin meski akhirnya di kalahkan Perancis.

Baca:  Merasa Terancam, Dua Pemain Madrid Nyatakan Penolakan Terhadap Eden Hazard

Oleh sebab itu, tak heran rasanya jika Modric begitu mendominasi penghargaan pribadi tahun ini. Sebelum meraih title Ballon d’Or, Modric juga di nobatkan sebagai pemain terbaik UEFA 2018.

Keberhasilan Modric meraih gelar Ballon d’Or 2018 membuat hegemoni Messi dan Ronaldo berakhir. Sebelumnya, hanya kedua pemain itu yang silih bergantian mengangkat trofi emas dalam sepuluh tahun terakhir.

Baca:  Haris Simamora Tega Habisi Nyawa Satu Keluarga Di Bekasi Karena Dendam Sering Dimarahi

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri menempati peringkat kedua dalam ajang Ballon d’Or tahun ini. Adapun, Lionel Messi berada di posisi kelima. Dua punggawa Perancis Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe menempati posisi kedua dan ketiga.

Tinggalkan Balasan