Jumat , Desember 14 2018
Home / Peristiwa / Biadab! Remaja Pria Di Boyolali Tega Bunuh Kasir Toko Bangunan Demi Salurkan Nafsu Bejat

Biadab! Remaja Pria Di Boyolali Tega Bunuh Kasir Toko Bangunan Demi Salurkan Nafsu Bejat

Primaberita.com – Insiden pembunuhan di sertai pemerkosaan terjadi Boyolali. Korban nya adalah Eka Rakhma Apriliyanti Ifada (24) yang merupakan seorang kasir toko bangunan di Boyolali. Ia di perkosa dan di bunuh oleh Fajar Sigit Santoso (19).

Berdasarkan informasi dan keterangan dari Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, pelaku membunuh korban dengan membekap mulutnya dan mencekik lehernya sampai korban lemas.

Setelah korban tak berdaya dan dalam kondisi yang sudah sekarat, tersangka kemudian memperkosa korban. Setelah menyalurkan nafsu setan nya, pelaku membuang korban di areal perkebunan warga.

Baca:  Perhatikan Selalu Bakteri dan Jamur Dalam Produk Perawatan Kecantikan

“Tersangka membekap korban sampai dengan korban lemes dan seperti orang mengorok karena mungkin asupan oksigennya tertahan. Mengetahui korban dalam kondisi lemas, tersangka yang lebih sadis lagi, melakukan pidana susila kepada korban yang sudah kondisi tidak berdaya,” beber Aries.

Ironisnya tersangka sempat menyaksikan polisi melakukan olah TKP dan berkoordinasi di kamar mayat untuk mengungkap pelaku pembunuhan korban. Namun saat itu polisi belum mencurigai pelaku.

Baca:  Benarkah Operasi Plastik Selalu Sebabkan Wajah Menjadi Bengkak? Simak yuk !

Kasus ini akhirnya terungkap dari rekaman kamera CCTV di tempat kos korban di Kampung Surowedanan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota. Dari rekaman itu tergambar siapa orang yang menjemput korban.

Kemudian dilakukan penelusuran dan didapati bahwa yang menjemput korban di tempat kos adalah seorang pria yang ciri-cirinya sama dengan tersangka. Tersangka ditangkap petugas sekitar pukul 14.00 WIB di kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali.

Tinggalkan Balasan