Jumat , Desember 14 2018
Home / Politik / Sempat Ditunda, Kapitra Ampera Tegaskan Akan Tetap Laksanakan Aksi Tandingan Reuni Akbar 212

Sempat Ditunda, Kapitra Ampera Tegaskan Akan Tetap Laksanakan Aksi Tandingan Reuni Akbar 212

Primaberita.com – Mantan pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera menegaskan jika dirinya akan tetap membuat dan melaksanakan aksi tandingan Reuni Akbar 212 yang telah di gelar pada Minggu (2/12/2018) kemarin.

Ia mengungkapkan saat ini dirinya tengah menyusun jadwal kegiatan itu bersama Forum Silaturahmi dan aksi kontemplasi tersebut akan di sesuaikan dengan agenda KPU.

“Tetap kita gelar kontemplasi itu tapi waktunya saja. Kita lagi susun jadwal pertama kita mau steril dari politik, maka kita sesuaikan agenda itu dengan agenda KPU. Supaya kita tidak melakukan itu waktu kampanye.” ujar Kapitra.

Baca:  Urine Yang Berbuih Mencerminkan Gangguan Kesehatan Anda Loh!

“Kedua ya kita bikin itu di waktu kampanye, supaya tidak ada kerja mengerjai kita bikin tidak ada ragu-ragu yang bisa digoreng. Apakah kita bikin 21 Februari itu sudah masuk kampanye, atau sebelumnya. Makanya kita sesuaikan itu, lagi kita rapatkan,” lanjutnya.

Lebih jauh Kapitra menegaskan jika aksi kontemplasi 212 itu bukanlah aksi dadakan. Sudah sejak dua bulan yang lalu, dia dan Forum Silaturahmi menggagas aksi yang digelar untuk menandingi reuni 212. “ ujar Kapitra.

Baca:  Ini Dia Jenis Makanan Yang Dapat Turunkan Kolesterol

“Ini bukan aksi dadakan. Kita sudah siapkan dua bulan lalu. Kita sudah konsolidasi dari dua bulan yang lalu,” papar Kapitra.

Sekedar informasi, sejatinya aksi  kontemplasi 212 akan dimulai pada Sabtu (1/12/2018) setelah salat Isya hingga Minggu (2/12/2018) pukul 15.00 WIB. Namun pihak Kepolisian kemudian menyarankan agar aksi tandingan reuni 212 itu ditunda agar tidak menimbulkan gesekan yang berpotensi memicu keributan.

 

 

Tinggalkan Balasan