Jumat , Desember 14 2018
Home / Nasional / Peresmian Jalan Tol Dihubungkan Dengan Pemilu, Jokowi : Biarin Saja Mereka Mau Ngomong Apa

Peresmian Jalan Tol Dihubungkan Dengan Pemilu, Jokowi : Biarin Saja Mereka Mau Ngomong Apa

Primaberita.com – Presiden Jokowi merasa heran dan sedikit kesal jika rencana peresmian jalan Tol Trans Jawa dan Trans Sumatera selalu di kait-kaitkan dengan Pemilu. Ia pun menegaskan jika hal itu dilakukan agar masyarakat tidak kesulitan mudik lebaran pada tahun depan.

“Bakauheni-Palembang itu Juni 2019. Kemarin saya tawar jangan Juni, ya April atau akhir Maret. Orang menghubungkan wah ini karena kepentingan pemilu padahal bukan,” ujar Jokowi.

Baca:  Minum Air Rebusan Pembalut Bisa Bikin Fly, Tapi Ini Efek Sampingnya!

“Bukan karena pemilu, orang kok curiga terus. Pekerjaan kita mau majukan dibilang karena pemilu, memang apa sih hubunganya jalan tol dengan pemilu saya heran? tapi ya memang ada,” lanjut Jokowi.

Lebih jauh Jokowi mengungkapkan tak ingin mendengarkan suara-suara sumbang yang terus bermunculan. Ia menegaskan hanya ingin fokus menyelesaikan proyek infrastruktur. Bahkan Jokowi berencana untuk mencoba sendiri menempuh jalan tol dari Jakarta hingga Surabaya.

Baca:  Mitos Atau Fakta Makan Buah Durian Bisa Buat Naik Tensi Darah Rendah?

“Saya tidak mau ambil pusing, biarin saja mereka mau bilang apa. Kita fokus kerja kerja dan kerja! Akhir tahun ini saya sudah berikan target Jakarta sampai Surabaya akhir tahun ini selesai. Saya mau coba naik mobil, berapa jam sekarang,” tutup Jokowi.

 

Tinggalkan Balasan