Pelatih Persija Jadikan Kekalahan Dari Kelantan FA Sebagai Pembelajaran

Primaberita.com – Pada turnamen pramusim Boost SportsFix Super Cup 2018, Persija harus mengakui keunggulan tim asal Malaysia Kelantan FA. Macan Kemayoran kalah tipis dengan skor 0-1 dari tim Negeri Jiran itu.

Dalam laga yang di helat di National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (16/1/2018), gol kemenangan Kelantan FA di ciptakan oleh Bruno Lopes melalui titik putih. Ironis nya, Bruno Lopes merupakan mantan pemain Persija.

Menanggapi kekalahan itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa timnya kurang beruntung. Menurutnya, para pemain Persija sudah tampil menyerang dan banyak mengancam lewat peluang-peluang yang didapat Marko Simic.

“Kami punya banyak peluang. Ada sekitar tujuh kesempatan tetapi belum berhasil. Kelantan hanya bermain bertahan dan dapat penalti melalui serangan balik,” ujar Stefano Cugurra.

Meski kecewa menelan kekalahan, Stefano Cugurra tidak kecewa. Hal tersebut justru akan ia jadikan sebagai pembelajaran untuk menyongsong Piala AFC 2018.

“Kami kecewa dengan kekalahan ini tetapi memberikan pelajaran berharga. Sebab, target kami adalah Piala AFC. Jadi, kami berterima kasih telah diundang untuk ikut turnamen ini,” tutup Stefano Cugurra.

Add a Comment