Jumat , Desember 14 2018
Home / Politik / Yusril Putuskan Menyebrang Ke Kubu Jokowi, Caleg PBB : Dia Berkhianat

Yusril Putuskan Menyebrang Ke Kubu Jokowi, Caleg PBB : Dia Berkhianat

Primaberita.com – Keputusan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (Ketum PBB) Yusril Ihza Mahendra menyebrang ke kubu Jokowi ternyata sangat membuat kecewa Caleg PBB Novel Bamukmin. Bahkan karena terlalu kecewa nya, ia ingin mundur dari pencalegan namun tidak bisa.

“Saya sebagai caleg tidak bisa mundur sesuai peraturan KPUD. Namun kami para caleg pastinya kecewa yang sudah membentuk tim perlawanan dengan nama PAS Lantang yang setia mengikut ijtima ulama ke 2 dan menjalankan amanat umat islam yang percaya terhadap partai berlandaskan syariat islam,” ujar Novel.

Baca:  Raih Ballon d'Or 2018, Luka Modric Merasa Belum Selevel Dengan Ronaldo Dan Messi

Meski mengaku tidak terkejut, keputusan Yusril menjadi lawyer pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 itu disebut Novel adalah sebuah bentuk pengkhianatan karena sejatinya PBB merupakan bagian dari Ijtima Ulama 2.

“Saya tidak kaget cuma langkah YIM menambah kejelasan saja bahwa YIM telah sangat berhianat kepada PBB khususnya khususnya kami para caleg yang ketika masuk ke PBB harapan kami ganti presiden dan juga mengikut ijtima ulama 2,” papar Novel.

Baca:  Elektabilitas Jokowi Menurun, Golkar : Tak Ada Calon Yang Layak Gantikan Beliau

“Padahal kami tertarik dengan PBB selain ganti presiden juga partai islam dan pernyataan Yusril mengkritisi jokowi sangat tajam sehingga membangun kepercayaan dan simpati kita untuk bergabung,” tutup Novel.

Tinggalkan Balasan