Lifestyle

Tak Hanya Untuk Bibir, Ini Manfaat Lain Dari Lip balm Loh !

Primaberita.com – Lip balm biasanya kita kenal hanya untuk melembabkan bibir dan mengobati bibir kering serta pecah-pecah, atau untuk memoled bibir sehabis atau sebelum menggunakan lipstick.

Namun tidak hanya sebatas itu, lip balm juga memiliki segudang manfaat lain yang dapat digunakan untuk memperindah bagian tubuh lainnya. Berikut penjelasannya :

1. Membuat Alis Tetap Awet Dan Tahan Air

Lip balm akan membuat alis lebih tahan lama, dan tentu tahan air atau pun keringat yang menetes. Cukup oleskan lip balm pada alis secara merata kemudian rapikan alis dengan sikat alis.

2. Moisturizer Pada Kuku

Lip balm dapat menjadi moisturizer pada kuku, yang dapat melembakan kutikula. Cukup oleskan dibagian jari dan kuku.

3. Menghentikan Darah Pada Luka

Cukup oleskan lipbalm pada bagian tubuhmu yang terluka. Lip balm dapat menghentikan darah yang keluar.

4. Sebagai Body Lotion

Lipbalm juga dapat melembabkan kulit kamu yang kering dan bersisik.

5. Membuat Wangi Parfum Lebih Tahan Lama

Banyak orang sudah faham, menyemprotkan parfum pada titik denyut nadi bisa mempertahankan aroma lebih lama di tubuh. Tapi, jika Anda ingin bertahan lebih lama dari itu, maka oleskan dulu lip balm pada areal denyut nadi Anda, lalu semprotkan parfum

Semoga bermanfaat untuk sobat Prima, Jika ada kritikan dan saran boleh comment di bawah ya ! Biar kita sama-sama saling berbagi ilmu pengetahuan. Dan jaga terus kesehatan tubuh sobat Prima ya, karena tubuh yang sehat itu mahal.

Terimakasih !….

Bagikan:

Tinggalkan Balasan