Bukan Uang, Ini Alasan Mantan Pemain Real Madrid Pilih Gabung Ke Borneo FC

Primaberita.com – Alasan mantan pemain Real Madrid dan juga West Ham United, Julien Faubert memilih Indonesia sebagai pilihan berkarir bukan karena faktor uang. Hal itu dijelaskan langsung oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Menurut Husein pria asal Perancis itu memilih Indonesia karena mayoritas penduduk di Indonesia adalah beragama Islam. Walau belum resmi, Faubert terlihat mulai bergabung dengan skuad Borneo FC yang tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Yogyakarta (UNY) sejak Senin (8/1/2018).

“Faubert bilang, dia datang ke Indonesia bukan karena uang. Harganya memang tidak mahal-mahal kok. Faubert datang karena Indonesia merupakan negara (dengan mayoritas penduduk) Muslim. Dia tahu di sini adalah negara mayoritas Muslim terbesar di dunia,” ujar Husein.

Sekedar informasi, sejak tahun 2013 Faubert memang memutuskan untuk memeluk agama Islam. Istri pemain asal Perancis itu pun seorang muslimah asal Aljazair. Meski demikian, pemain yang sebelum nya membela klub asal Finlandia, Inter Tuku itu mengaku bahwa dia adalah seoarang muslim yang moderat.

Add a Comment