Jumat , Desember 14 2018
Home / Nasional / Presiden Tak Dapat Undangan Reuni Akbar 212, TKN : Kalau Di Undang Juga Belum Tentu Bia Datang!

Presiden Tak Dapat Undangan Reuni Akbar 212, TKN : Kalau Di Undang Juga Belum Tentu Bia Datang!

Primaberita.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’aruf Abdul Kadir Karding mengaku jika Presiden Jokowi belum mendapat undangan untuk menghadiri acara Reuni Akbar 212 yang akan di selenggarakan pada Minggu (2/12/2018) mendatang.

Namun demikian, meski nanti akhirnya di undang keputusan Presiden Jokowi datang atau tidak ke acara Reuni Akbar Mujahid 212 bergantung pada staf Sekretariat Negara.

“Pertama, saya belum update informasi apakah memang diundang,kalaupun di undang belum tentu bisa dating. Keputusan dateng atau tidak tergantung temen-temen di setneg (sekretaris negara),” ujar Karding.

Baca:  Sebut Amien Rais Kumat Karena Pemimpin Nggak Canggih, Fahri Hamzah Sindir Jokowi?

Senada dengan pernyataan Karding, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’aruf Amin, Hasto Kristiyanto juga mengatakan hal demikian. Terkait hal tersebut, Hasto tidak mempermasalahkan jika nantinya Jokowi tidak di undang ke acara tersebut.

Lebih jauh ia berharap reuni yang diselenggarakan PA 212 bukan dijadikan sebagai kampanye terselubung untuk mendukung salah satu pasangan calon Presiden dan wakil Presiden.

Baca:  Mitos Atau Fakta Mendengarkan Musik Bisa Lebih Cepat Tidur?

“Belum di undang, belum ada undangan nya. Kalau pun tidak di undang ya tidak apa-apa. Bukan satu masalah yang besar,” ujar Hasto.

Ya jangan sampai reuni dijadikan sebagai kampanye terselubung, jangan sampai ada agenda-agenda yang didalamnya ada organisasi-organisasi tertentu yang menurut konstitusi kita, justru berbeda dengan garis politik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan