Jumat , Desember 14 2018
Home / Peristiwa / Kecewa Di Tolak Bercinta, Januri Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

Kecewa Di Tolak Bercinta, Januri Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

Primaberita.com – Karena hasrat seksual nya tak terlampiaskan, Moh Januri (38) tega menghabisi nyawa istri nya sendiri Sulasmini (37) yang menolak bercinta. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/11/2018) yang lalu di rumah pelaku dan juga korban di Desa Bedingin Rt 2 Rw 7 Kecamatan Todanan, Blora.

Awal mula terjadinya pembunuhan itu karena Januri yang minta ‘dilayani’ merasa emosi karena sang istri menolak. Merasa kecewa dan marah ia pun mencekik leher Sulasmi hingga tewas.

Jenazah Sulasmi sendiri sudah sempat di makamkan oleh warga Januri mengaku jika kematian istri nya disebabkan gigitan ular. Namun ibu korban merasa ada yang janggal dan melaporkan nya ke polisi.

Baca:  Kasihan Lihat Prabowo, Megawati : Dia Di Kelilingi Orang-Orang Negatif

Atas laporan dari ibu korban, polisi pun melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Saat ditanyai petugas kepolisian, Januri mengakui bahwa Sulasmini meninggal bukan karena digigit ular melainkan dibunuhnya dengan cara dicekik.

“Pelaku bilang kalau dia saat itu ditolak oleh istri yang jadi korban itu untuk berhubungan badan, lalu pindah kamar. Mungkin karena emosi ya, pelaku langsung menaiki tubuh korban yang sedang tidur itu dan langsung mencekiknya,” ujar Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo.

Baca:  Cesc Fabregas Belum Perpanjang Kontrak, Milan Siapkan Rp 260 Miliar

Setelah mengakui perbuatan kejinya, Januri langsung dibawa ke Mapolres Blora. Guna melengkapi proses penyelidikan, pihak kepolisian akhirnya membongkar makam Sulasmini pada Kamis (29/11/2018) kemarin.

Atas perbuatanya, pelaku kini ditahan di ruang tahanan Mapolres Blora dan diancam dengan Pasal 5 huruf a Jo pasal 44 ayat ( 3 ) UURI no 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan atau pasal 338 KUHP dengan hukuman 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan