Jumat , Desember 14 2018
Home / Peristiwa / Tak Punya Uang Untuk Sewa Kamar, Pasangan Sejoli Di Depok Mesum Di Toilet Masjid
Ilustrasi

Tak Punya Uang Untuk Sewa Kamar, Pasangan Sejoli Di Depok Mesum Di Toilet Masjid

Primaberita.com – Ulah tak terpuji dilakukan oleh sepasang muda-mudi di daerah Cipayung, Kota Depok. Keduanya di pergoki tengah berbuat mesum di dalam toilet Masjid oleh sang pengurus Masjid.

Menurut informasi yang di paparkan oleh penjaga mesjid, awal mula ia dan warga memergoki aksi mesum itu saat merasa curiga dengan aktifitas di sebuah toilet mesjid tersebut.

Karena ingin membuat jera, si pengurus masjid mengunci pintu toilet dari luar dan kemudian memanggil warga untuk menyaksikan penggrebekan perbuatan mesum itu.

“Mereka masuk berdua sepasang, kemudian dikunciin kamar mandinya dari luar. Pengurus masjid itu kemudian mengabari waga lainya kalau ada yang masuk ke kamar mandi perempuan dan laki-laki. Kemudian digerebek sama warga,” ujar salah seorang saksi yang ikut menggrebek.

Baca:  Dewi Sanca Unggah Foto Telanjang, Netter : Sepi Job, Jadi Cari Sensasi!

Saat dilakukan penggerebekan oleh warga sepasang kekasih itu belum berbuat hingga sampai berhubungan badan layaknya suami-istri. Akan tetapi, keduanya tertangkap saat sedang bercumbu.

Dari pengakuan pelaku, keduanya merupakan warga Cinere yang datang ke Cipayung Depok untuk bermain ke rumah temannya. Namun, seketika hasrat seksual pasangan kekasih itu timbul sehingga mereka ke masjid masjid untuk melampiaskan hasrat tersebut.

Baca:  Berikut Manifest Pesawat Lion Air JT 610 Yang Jatuh Di Laut Karawang

“Nah pas saat digerebek kedua sejoli tersebut sedang bercumbu, berpelukan. Sepasang kekasih itu sedang main ke rumah temannya di Cipayung karena hasrat seksnya muncul mereka keluar cari tempat aman dan melihat masjidlah yang dirasa aman. Kalau untuk sewa tempat mereka bilangnya enggak punya uang karena kerja serabutan,” sambung penuturan saksi.

Karena hal itu, kedua pasangan muda-mudi itupun di serahkan warga ke Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok untuk di berikan pembinaan dan di panggil orang tuanya.

 

Tinggalkan Balasan