Liga Inggris Serie A

Khedira Dukung Penuh Keinginan Juventus Untuk Rekrut Emre Can

Primaberita.com – Setelah sempat mendapat penolakan dari Liverpool pada akhir musim kemarin, klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan kembali mendekati Emre Can. Keinginan juara bertahan Liga Italia itu mendapat dukungan penuh dari pemain nya, Sami Khedira.

Khedira yang merupakan kompatriot Emre Can di timnas Jerman bahkan berani menjamin jika pemain berusia 24 tahun itu bakal bersinar di Juventus. Khedira menegaskan jika Can adalah pemain yang bertalenta dan juga bertenaga.

“Saya tahu Emre Can dengan begitu baik. Dia masih muda tapi sangat bertenaga dan baertalenta. Mengingat usianya, dia masih harus banyak belajar dan tumbuh. Tapi, jika saya Juventus, saya akan segera mengontraknya. Dia akan bersinar jika bermain disini (Juventus).” beber Khedira.

Sejauh ini La Vecchia Signora disebut-sebut hampir mendapatkan pemain berdarah Turkey itu karena sang pemain telah menolak pinangan Bayern Muenchen dan juga Manchester City. Jika tak ada halangan Can akan segera berseragam Juventus pada bulan Agustus mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan