Bundesliga La Liga Liga Inggris Serie A

Hasil Pertandingan UCL Matchday Ke-5 Grup A Hingga Grup D

Primaberita.com – Dari hasil pertandingan matchday ke-5 grup A hingga grup D dinihari tadi Kamis (29/11/2018), sejumlah tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Di antara nya yang lolos menyusul jejak Barcelona adalah Atletico Madrid, Borussia Dortmund, FC Porto dan Schalke.

Namun ada beberapa tim yang harus menunggu hingga hasil matchday terakhir nanti untuk memastikan beberapa tempat tersisa. Salah satunya adalah grup B yang merupakan grup neraka. Jatah 1 sisa tiket akan di perebutkan oleh Inter Milan dan Tottenham Hotspur yang kini memiliki raihan poin sama yakni 7 untuk menemani Barca yang telah lebih dulu lolos.

Di grup C juga tak kalah sengit. Baik Napoli, PSG dan Liverpool masih akan berjibaku hingga laga terakhir penyisihan grup untuk mengambil 2 jatah tiket ke 16 besar. Saat ini Napoli memimpin dengan 9 poin, PSG 8 poin dan Liverpool 6 poin.

Di grup A, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund sudah memastikan diri lolos. Beigtupun di grup D, FC Porto dan Schalke telah menyegel tempat di 16 besar. Berikut hasil lengkap pertandingan matchday ke-5 Liga Champions 2018/2019 dinihari tadi :

Group A
November 29
FT Atletico Madrid 2 – 0 Monaco
FT Borussia Dortmund 0 – 0 Club Brugge
Group B
November 29
FT PSV Eindhoven 1 – 2 Barcelona
FT Tottenham Hotspur 1 – 0 Inter
Group C
November 29
FT Paris Saint-Germain 2 – 1 Liverpool
FT Napoli 3 – 1 FK Crvena Zvezda
Group D
November 29
FT Lokomotiv Moscow 2 – 0 Galatasaray
FT FC Porto 3 – 1 Schalke 04

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan