Politik

Prabowo Ungguli Jokowi Di Medsos, Gerinda : Wajar, Pemilihnya Rasional!

Primaberita.com – Berdasarkan hasil survey, pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berhasil mengungguli pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf amin di media sosial. Menanggapi hal tersebut, partai Gerindra menyebut nya sebagai hal yang wajar.

Keunggulan itu disebut salah satu politisi Gerindra yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandiaga yakni Andre Rosiade karena rata-rata pemilih capres-cawapres nomor urut 02 itu merupakan pemilih rasional, berpendidikan dan generasi milenial.

“Wajar lah Pak Prabowo-Sandi menang, unggul di medsos. Yang ingin perubahan memang rata-rata milih Pak Prabowo. Kan pemilih rasional itu kan pengguna media sosial. Karena mereka punya pendidikan yang lebih tinggi. Kedua banyak generasi milenial yang juga mendukung Prabowo-Sandi,” ungkap Andre.

Lebih jauh, Andre pun merasa yakin jika elektabilitas Prabowo-Sandiaga akan terus meningkat di masyarakat. Bukan hanya di kalangan pengguna media sosial, namun Prabowo-Sandiaga juga akan memaksimalkan kampanyenya untuk bertemu langsung dengan pemilih.

“Hasil survei itu menambah optimisme kami bahwa kerja politik Pak Prabowo-Sandi sudah on the track. Juga mengkonfirmasi survei internal kami bahwa ketertinggalan kami dalam survei keseluruhan itu semakin tipis dibanding Pak Jokowi-Ma’ruf,” lanjut Andre.

“Dengan kerja-kerja Pak Prabowo-Sandi yang langsung menyasar pemilih, seluruh parpol koalisi, selebgram, tokoh-tokoh generasi milenial yang terus mengajak untuk mendukung Pak Prabowo,” tutup Andre.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan