Peristiwa

Kesal Motor Miliknya Tak Dikembalikan, Guru Honorer Di Sumsel Bunuh Seorang Petani

Primaberita.com – Seorang pria berinisial AR (43) warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan yang berprofesi sebagai guru honorer harus meringkuk di balik jeruji besi setelah membunuh seorang petani.

Peristiwa berdarah itu sendiri terjadi pada Minggu 25 November 2018 yang lalu dimana pada saat itu AR berpapasan dengan korban di Dusun 9 Desa Lubuk Rumbai. Saat itu pelaku menanyakan dimana keberadaan motor miliknya yang di pinjam korban.

Namun korban yang bernisial HB justru memberikan jawaban yang tidak jelas sehingga membuat pelaku marah dan terjadi cekcok mulut. Karena merasa kesal di bohongi, pelaku pun menikam korban menggunakan sebilah pisau yang memang sudah dibawanya dari rumah.

Tak tanggung-tanggung, pelaku menghujani sejumlah tikaman terhadap korban hingga rubuh bersimbah darah. Warga yang menyaksikan hal itupun kemudian melerai dan melarikan korban ke rumah sakit, namun belum tiba di RS, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Pelaku sendiri kini sudah di amankan di Mapolsek Rawas Ulu setelah berinisiatif menyerahkan diri sendiri seusai membunuh korban. Pada petugas ia mengaku dendam dan kesal karena motor miliknya yang di pinjam korban tak pernah dikembalikan.

“Pelaku sudah ditangkap dan saat ini diamankan di Mapolsek Muara Rupit untuk penyidikan lebih lanjut. Usai kejadian pelaku langsung meninggalkan TKP dan atas inisiatifnya sendiri menyerahkan diri ke Mapolsek Rawas Ulu,” ujar Kapolsek Muara Rupit AKP Yulfikri.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan