Selebritis

Pajang Foto Tak Pakai Celana, Dinar Candy Dihujat Habis-Habisan

Primaberita.com – Artis sensual Dinar Candy kembali membuat heboh netizen setelah memajang sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang memang kurang pantas untuk di publikasikan. Dalam foto itu wanita yang berprofesi sebagai tersebut hanya mengekanakan celana dalam serta kemeja yang menampakan belahan dada.

Pada caption foto tersebut Dinar pun seperti nya memang ingin memancing reaksi netizen untuk menyerang dirinya dengan menuliskan “Foto pale kamcut giys biar di bully .. biar diomongin orang, kalau bae bae netizen sepi,”.

Dalam foto tersebut Dinar juga memberi pose dengan gaya menggoda. Dan yang semakin menambahkan keseksiannya, Sontak saja postingan tersebut memang langsung membuat riuh para netter.

Bermacam-macam komentar dan kritik pedas pun dilayangkan kepada wanita yang kerap tampil seksi di depan umum tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang menghujatnya dan mengeluarkan sumpah serapah untuk wanita 25 tahun ini.

“Cuman mau bilang… masih ada malu gak😇🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis akun @rivaldernesto09.

“Bukak bukak teros bebas kan expresi lo, ajab dan neraka alam kubur siap menanti,” timpal akun @maulanarizka5.

“Cakep juga kagak ni org. Muka kaya bencong aja sok kecakepan. Hati jelek fisik jelek mantap lah y,” sebut akun @donnall098.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan