Sempat Hilang Selama Sepekan, Polisi Temukan Mobil Dufi Di Lampung

Primaberita.com – Setelah menangkap tersangka pembunuhan Dufi, M Nurhadi dan istrinya Sari, polisi kini telah menemukan keberadaan mobil korban yang sebelum nya sempat hilang. Mobil Kijang Innova putih milik Dufi di temukan di Lampung.

Penemuan itu sendiri bermula ketika seorang warga Desa Candi Mas, Abung Selatan, Lampung Utara bernama Eko melaporkan adanya sebuah mobil putih terparkir di depan Gudang Manisan milik nya yang menutupi akses jalan.

Karena mulai dari pagi hingga sore terparkir dan tak berpindah tempar, Eko pun melaporkan nya ke Mapolres Lampung Utara karena merasa curiga dengan mobil tersebut.

“Pada hari Jumat tanggal 23 November 2018 sekira pukul 17.00 WIB salah seorang warga bernama Eko melaporkan ke Mapolres Lampung Utara terkait adanya mobil Innova warna putih,” ujar Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo

“Menurut saksi mobil itu terparkir sejak Pukul 10.00 WIB tanpa menggunakan plat, baik di depan maupun belakang mobil tersebut. Lokasi temuan di depan gudang manisan milik Eko sejak pukul 10.00 WIB,” lanjut Brigjen Dedi.

Setelah di periksa, polisi pun menyimpulkan jika mobil tersebut merupakan mobil milik Dufi yang sebelumnya disebut hilang. Dugaan mobil tersebut milik Dufi semakin menguat setelah di temukan bercak darah di bagasi mobil tersebut.

“Hasil Pengecekan Terhadap Bagasi R4 tersebut ditemukan bercak-bercak darah. Hal itu semakin menguatkan dugaan jika mobil itu benar milik Dufi. Namun kita akan tetap mengechek identitas kendaraan tersebut untuk memastikan nya.” Tutup Brigjen Dedi.

Add a Comment