Peristiwa

Ungkap Motif Pembunuhan Dufi, Polisi : Niat Pelaku Murni Merampok

Primaberita.com – Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif pembunuhan Dufi atau Abdullah Fithri Setiawan yang mayatnya di temukan dalam drum pada Minggu, 18 November 2018 yang lalu di daerah Bogor.

Berdasarkan hasil investigasi dan pemeriksaan yang dilakukan polisi terhada dua tersangka Nurhadi dan Sari Murniasih yang merupakan pasangan suami istri itu, pembunuhan dilakukan karena memang ingin menguasai harta benda milik korban.

Dalam pengakuan nya, Nurhadi dan istrinya kompak merencanakan pembunuhan Dufi bahkan sebelum bertemu dengan korban. Tidak ada kata, keberatan dari sang istri ketika terbersit ide Nurhadi untuk mencelakai Dufi.

Pada saat pertemuan, korban dihabisi nyawanya di kontrakan yang ditinggali Sari di kawasan Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dari situ pula terungkap jika rencana pembunuhan Dufi tak lain untuk mengambil hartanya.

Saat ini, Tim Gabungan Polda Jabar dan Polres Bogor Kabupaten tengah mencari mobil Dufi yang telah dijual oleh Nurhadi dan istrinya. Namun sejauh ini polisi belum dapat mendeteksi keberadaan mobil korban Dufi.

 

 

Tinggalkan Balasan