Primaberita.com – Setelah sebelumnya sempat di incar tiga klub elite Eropa Manchester City, Liverpool dan AC Milan, gelandang PSG Adrien Rabiot kini kian dekat untuk merapat ke Barcelona. Bahkan menurut informasi yang berkembang di Spanyol kedua belah pihak sudah menemui kesepakatan.

Kabarnya, direktur tehnik Blaugrana, Eric Abidal telah bertemu dengan petinggi PSG dan agen Rabiot sendiri. Nanti nya di Camp Nou, Rabiot akan di plot untuk mengisi pos kosong yang telah lama di tinggal Andreas Iniesta.

Barca sendiri menilai, pemain berusia 29 tahun itu sangat cocok mengisi pos tersebut. Maklum, sepanjang musim lalu Rabiot menjelma menjadi pemain kunci PSG dalam meraih gelar juara Liga Prancis.

Tercatat, Rabiot telah melakoni 33 laga dari 38 pertandingan yang terjadi di Liga Prancis tersebut. 27 pertandingan di antaranya Rabiot diturunkan sebagai starter pada musim lalu.

Sang pemain diketahui tak melakukan perpanjangan kontraknya dengan PSG yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Hal itupun semakin mengindikasikan jika Rabiot memang akan segera berseragam Barcelona dalam waktu dekat.