Selebritis

Gading Tegaskan Perceraian Dengan Gisel Bukan Karena Orang Ketiga

Primaberita.com – Setelah kabar gugatan cerai yang di layangkan Gisel merebak ke public, Gading Marten pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, Gading meminta maaf pada seluruh keluarga terkait permasalahan rumah tangga nya dengan Gisel.

“Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini,” tulis Gading di IG.

“Kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan,” lanjut tulisan Gading.

Meski akan bercerai, Gading menegaskan jika hal itu bukan dikarenakan orang ketiga ataupun KDRT seperti yang di rumorkan. Namun sejauh ini, Gading tak mau mengungkap apa alasan sebenarnya Gisel melayangkan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

Untuk diketahui, sebelum di gugat cerai oleh Gisel pada 19 November kemarin, pasangan ini disebut telah lama terlibat percekcokan. Hanya saja kedua nya rapi dalam menyimpan masalah rumah tangga.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan