Pelaku Pembunuhan Iin Puspita Ternyata Sepasang Kekasih

Primaberita.com – Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil meringkus dua pelaku pembunuhan Iin Puspita yang tewas membusuk dalam lemari di sebuah kamar kos daerah Mampang, Jakarta Selatan. Kedua pelaku adalah Y (24) dan NR (17) dan merupakan sepasang kekasih.

Keduanya di tangkap di saat melintasi Kabupaten Merangin, Jambi saat berupaya melarikan diri dengan menggunakan bus. Dari pengakuan Y, dirinya membunuh korban karena kesal telah membohongi pacarnya.

Tersangka membeberkan jika mereka melakukan pembunuhan pada Senin 19 November 2018, sekitar pukul 21.00 WIB kemarin. Saat itu korban pulang ke kosnya sambil marah-marah.

Korban lalu bertengkar dengan pelaku NR. Sekira 1 menit bertengkar, pelaku Y marah dan langsung memukul korban menggunakan palu yang berada di dalam kamar. Akibat mengalami luka yang cukup parah di kepala, korban akhirnya tewas.

Panik melihat Iin tewas, Y menyembunyikan jasad korban di dalam lemari. Usai membunuh, pada pukul 22.30 WIB, para pelaku keluar dari kos dengan niat melarikan diri.

“Saya kesal dengan korban, sebab sudah menipu pacar saya. Saat pacar saya bekerja dan dijanjikan uang cash sebesar Rp1,8 juta, namun hanya dikasih Rp500 ribu,” beber Y.

Y sendiri mengaku hendak melarikan diri ke Padang, Sumatera Barat. Namun belum setiba nya disana, kedua nya sudah di tangkap saat di Merangin jambi. Keduanya kini masih di periksa intensif oleh Kepolisian.

 

Add a Comment