Badai Cedera Menerpa Lini Belakang, AC Milan Bidik Gary Cahill

Primaberita.com – Cedera yang membekap Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara membuat AC Milan tak memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi lini bertahan. Praktis hanya tinggal Cristian Zapata saja yang bugar 100 persen.

Mau tidak mau klub berjuluk I Rosoneri itu harus mendatangkan bek tangguh di bursa transfer Januari mendatang. Satu nama yang kini masuk bidikan Milan adalah palang pintu milik Chelsea, Gary Cahill.

Cahill sendiri saat ini hanya memiliki sisa kontrak hingga 30 Juni 2019. Itu artinya, Milan memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mengangkut sang pemain ke San Siro tentu nya dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Pasalnya, jika The Blues tak melepas pemain berkebangsaan Inggris itu pada Januari ini, maka mereka tak mendapatkan uang sepeser pun saat kepergian nya di akhir musim nanti. Selain itu, pelatih anyar Maurizio Sarri pun seperti nya tak membutuhkan peran Cahill di Chelsea.

Namun sejauh ini, Milan sendiri belum mengajukan tawaran resmi kepada Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan si pemain. Tapi besar kemungkinan klub asal kota mode Italia itu akan segera merealisasikan nya mengingat lini pertahanan harus di tambal sesegera mungkin.

 

 

Add a Comment