Penampilan Masih Oke, Milan Ingin Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Primaberita.com – Meski sudah berusia cukup senja untuk ukuran pemain sepakbola professional, namun nyata nya penampilan Zlatan Ibrahimovic bersama klub MLS LA Galaxy masih memukau dan mampu menarik perhatian mantan klub nya AC Milan.

Klub asal kota mode Italia itu dikabarkan ingin memulangkan pemain jangkung berkebangsaan Swedia itu dalam waktu dekat. Keinginan itu pun mendapat dukungan dari Elliott Management yang merupakan pemilik I Rosoneri.

Menurut lansiran media di Italia, Milan siap memberikan penawaran kontrak senilai 4 juta euro per tahun kepada pemain yang pernah membela Juventus, Inter Milan, Barcelona dan PSG tersebut. Namun demikian, Milan berkeinginan memberikan kontrak percobaan selama enam bulan dengan perpanjangan satu tahun.

Namun hal itu ternyata tak membuat Ibrahimovic senang. Pemain yang sempat membela Ajax Amsterdam di awal karir nya itu menegaskan hanya akan kembali ke Milan jika diberikan kontrak dengan durasi 18 bulan atau 1,5 tahun di awal terlebih saat ini dia merasa bahagia berada di LA Galaxy.

Sejauh ini, negosiasi di antara Milan dan Ibrahimovic disebut-sebut masih alot. Belum dapat di pastikan jika Milan akan menuruti opsi dari Ibrahimovic atau justru sebaliknya. Namun yang pasti, selama 2 musim memperkuat Milan pada tahun 2010 sampai 2012, Ibra berhasil menorehkan 56 gol dari 85 laga dan membawa I Rossoneri meraih gelar Serie A dan Supercoppa Italiana.

 

 

Add a Comment