Ada Ronaldo, Pirlo Jagokan Juventus Juara Liga Champions Musim Ini

Primaberita.com – Hingga saat ini, Juventus masih belum terkalahkan di semua ajang yang di ikutinya. Di liga Italia, anak asuh Massimiliano Allegri berhasil meraih 9 kemenangan dan 1 hasil imbang. Sementara di liga Champions, tim Zebra menyapu bersih 3 laga dengan kemenangan.

Atas hasil tersebut, mantan punggawa Juventus yakni Andrea Pirlo pun merasa yakin jika klub yang bermarkas di kota Turin itu akan mampu menjadi juara Liga Champions musim ini setelah sebelum nya selalu gagal di partai final pada musim 2002/2003, 2014/2015 dan 2016/2017.

“Di Liga Italia, Juventus berada dua langkah di depan klub lain. Sedangkan di Liga Champions saya melihat mereka sebagai favorit bersama Liverpool, Barcelona, Manchester City, dan Bayern Munich. Saya pikir mereka akan menjadi juara musim ini,” ujar Pirlo.

Lebih jauh Pirlo menambahkan jika ia juga memperhatikan proses adaptasi yang dijalani Cristiano Ronaldo di Juventus. Pirlo mengaku tidak terkejut dengan cepatnya CR7 beradaptasi dengan kehidupan di Negeri Pizza berdasarkan cerita mantan rekan setimnya.

“Mantan rekan-rekan setim saya di Juventus mengatakan Ronaldo adalah contoh seorang pemain profesional. Anda bisa melihat hasilnya di lapangan dan saya sama sekali tidak terkejut. Skuad Juventus punya banyak opsi, termasuk untuk tendangan bebas, dengan pemain-pemain seperti Miralem Pjanic, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo,” lanjut Pirlo.

Sekedar informasi, Pirlo sendiri sempat menjadi bagian penting di Juventus selama empat musim dan memberikan empat scudetto setelah di lepas Milan pada 2011 tang lalu. Ia kemudian memutuskan pindah ke MLS untuk melanjutkan karir dan kini telah resmi gantung sepatu.

 

 

Add a Comment