Maradona Sebut Messi Tak Pantas Pimpin Argentina, Keluarga Messi : Dia Bodoh!

Primaberita.com – Mantan bintang Napoli dan timnas Argentina, Diego Armando Maradona kembali menyerang Lionel Messi dengan menyebut jika mega bintang Barcelona itu tak mampu dan tak pantas memimpin timnas Argentina.

Kritik pedas Maradona itu ia sampaikan setelah dirinya merasa sangat kecewa ketika pemain berjuluk La Pulga itu tak hadir (absen) memperkuat timnas Argentina usai gagal total pada Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

Mendengar komentar tersebut, keluarga Messi pun tak terima dan angkat bicara. Melalui salah seorang sepupu Messi bernama Maxi Biancucchi menyebut jika Maradona adalah sosok yang menyedihkan.

Menurut Biancucchi, Maradona tak seharusnya memberikan semangat bagaimana caranya agar timnas Argentina bisa kembali Berjaya daripada melemparkan kritik tajam terhadap Messi.

“Bodoh kalau mendiskreditkan Leo. Itu menyedihkan ketika melihat seseorang, yang membanggakan dirinya menjadi pemimpin, bisa berbicara begitu buruk tentang pemain terbaik saat ini dan mungkin untuk jangka waktu yang lama,” ujar Biancucchi.

Tak cuma Biancucchi, pembelaan juga datang dari pengacaranya Alba Llanes. Menurutnya, komentar Maradona cuma terlontar dari seorang pesakitan, merujuk Maradona yang sempat ketergantungan narkoba.

“Ketika kritik berasal dari seorang pecandu narkoba, itu tidak memiliki nilai. Saya setuju dengan Anda Maxi Biancucchi. Seorang pria yang sakit fisik dan mental seperti pria gemuk Diego tidak dapat mengkritik Messi,” timpal Lanes.

Meski demikian, ada juga yang membela Maradona. Beberapa pendukungnya menilai Maradona berhak mengkritik Messi lantaran sudah membawa Argentina juara Piala Dunia 1986.

“Maradona dapat mengatakan apa pun yang dia inginkan karena dia sudah membuktikan dirinya di lapangan, tidak seperti orang lain yang menggunakan tim nasional untuk mengisi kantong mereka,” tukas pendukung Maradona.

Add a Comment