Sisi Seksi Seramnya Rajahan Tatto Wanita Yakuza

Primaberita.com – Pernahkah anda mendengar kata Yakuza? Ya, Yakuza merupakan sebutan untuk sekelompok atau organisasi kriminal yang sangat berpengaruh dan sangat di takuti di Jepang. Ciri-ciri anggota mereka yang paling umum adalah tubuhnya yang dipenuhi dengan tato.

Bagi Yakuza sendiri, tato tersebut menyimbolkan keberanian, kehormatan, dan kesetiaan terhadap tuannya. Jika seorang anggota Yakuza berkhianat atau mengundurkan diri, risikonya sangat besar, mereka akan menerima hukuman berat sampai kematian.

Menurut pengakuan beberapa mantan anggota Yakuza, semakin banyak tatto seseorang maka sejatinya dia semakin berani dan lebih berpengalaman. Tak hanya anggota laki-laki yang akan di tato, anggota perempuan pun juga akan di tato untuk membuktikan kesetiaan mereka.

Mungkin terdengar mengejutkan kalau Yakuza juga memiliki anggota perempuan. Ya, walaupun memiliki tato mengerikan di sekujur tubuhnya namun itu menjadi daya tarik dan sisi seksi sebagian anggota Yakuza wanita.

Berikut ini ada beberapa foto yang memperlihatkan sisi seksi seram nya tato wanita yakuza. Walau mereka cantik dan memiliki tubuh seksi, tapi kesan tatonya bisa bikin merinding siapa saja yang melihat.

One Comment

Add a Comment