Ini Daftar 10 Pemain Yang Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018

Primaberita.com – Federasi sepakbola dunia FIFA telah merilis daftar nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018. Dari ke-10 nama pemain itu, dua pemain paling berpengaruh yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masuk dalam daftar tersebut.

Masuk nya dua nama tersebut dalam nominasi pemain terbaik FIFA 2018 bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, meski gagal bersama Portugal di ajang Piala Dunia 2018 namun Ronaldo berhasil membawa Real Madrid juara Liga Champions dan menjadi top skor ajang tersebut dengan 15 gol.

Sementara itu, Messi sendiri yang merupakan rival abadi CR7 berhasil mengantarkan Barcelona menjadi juara di ajang  domestik yakni menjadi kampiun La Liga dan juga Copa del Rey. Ia juga mencatatkan dirinya menjadi top skor Liga Spanyol dengan 34 gol.

Adapun beberapa nama lain yang masuk nominasi adalah wonderkid milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Mantan pemain Monaco itu berhasil membawa PSG juara Liga Prancis 2017-2018, Mbappe juga mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Berikut Daftar Lengkap Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018:

  1. Cristiano Ronaldo
  2. Kevin De Bruyne
  3. Antoine Griezmann
  4. Eden Hazard
  5. Harry Kane
  6. Kylian Mbappe
  7. Lionel Messi
  8. Luka Modric
  9. Mohamed Salah
  10. Raphael Varane

 

Add a Comment