Andrea Pirlo : Ronaldo Akan Bawa Juventus Juara Liga Champions

Primaberita.com – Eks punggawa Juventus, Andrea Pirlo optimis jika Cristiano Ronaldo akan mampu membawa La Vecchia Signora menjuarai Liga Champions pada musim 2018-2019.

Pemain yang identik dengan rambut gondrong tersebut menilai jika kehadiran Ronaldo menambah tenaga ekstra bagi Juventus yang selalu gagal meraih gelar Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Sejatinya, dari kurun 2018 hingga 2018 tim asal Kota Turin sudah dua kali melaju ke final dan selalu kandas. Yang pertama ketika menghadapi Barcelona di final 2014-15 dan menghadapi Real Madrid 2016-17.

Karena kegagalan itulah, Juventus mendatangkan pemain yang memiliki pengalaman panjang di Liga Champions dengan mendaratkan Ronaldo dari Madrid untuk meraih juara si trofi kuping besar.

“Cristiano Ronaldo bisa membawa sesuatu ekstra yang dibutuhkan Juventus. Saya senang pemain berpengalaman di Liga Champions bergabung bersama Juventus. “ ujar Pirlo.

“Ronaldo adalah pemain yang bisa memberikan keseimbangan. Ia bisa membantu Juventus memenangi trofi Liga Champions,” lanjut Pirlo.

Untuk diketahui, Ronaldo sendiri resmi menjadi pemain Juventus setelah di beli dari Real Madrid seharga 105 juta euro atau berkisar Rp 1,7 triliun. Di Juventus, Ronaldo sendiri akan mengenakan kostum 7 yang sudah jadi identitas nya di jagag sepakbola.

Add a Comment