5 Tanaman Yang Di Percaya Dapat Mendatangkan Keberuntungan

Primaberita.com –  Tanaman pada halaman rumah memiliki banyak manfaat. Selain memberikan kesan asri dan indah ada segudang manfaat yang didapatkan. Selain itu memiliki taman pada rumah juga dapat menurunkan stress dan menyejukkan mata. Bahkan beberapa diantara jenis tanaman dipercaya oleh sebagian orang dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Berikut beberapa daftar tanaman tersebut :

1. Peace Lily

Tanaman yang memiliki bentuk daun selembar dengan tangkai pada bagian tengah ini menjadi simbol kedamaian. Selain itu tanaman ini merupakan tanaman pembersih udara. Maka dapat dipastikan rumah yang dihiasi dengan tanaman ini akan memiliki udara yang senantiasa bersih. dan ini tentu menyehatkan bagi penghuninya.

2. Bunga Kertas (Bougenville)

Tanaman ini dipercaya dapat menghadirkan kasih sayang dan membuat suatu ikatan keluarga menjadi langgeng. Selain itu bunga ini juga dapat mengobati penyakit hepatitis dan masalah kewanitaan.

3. Bunga Anggrek

Bunga anggrek melambangkan cinta. Sebagian orang percaya bunga anggrek dapat memberikan keberuntungan asmara, dan mempererat suatu hubungan. Selain itu tradisi yunani kuno juga kerap menganggap bunga anggrek dapat memberikan rejeki kepada pemiliknya berupa keturunan.

4. Daun Kuping Gajah (Anthurium Crystallium)

Tanaman ini dipercaya dapat mendatangkan rezeki dan kekayaan yang berlimpah jika ditanam di pekarangan rumah.

5. Jeruk Emas / Jinju

Buahnya yang berwarna kuning keemasan melambangkan kesuksesan dan kejayaan. Buah ini juga kerap hadir dalam perayaan imlek. Dan kerap dijadikankan kado saat perayaan hari besar.

Add a Comment