Ini Daftar Warna-Warna Cat Rumah Yang Lagi Tren Ditahun 2019

Primaberita.com – Warna cat rumah tidak hanya mempercantik tampilan rumah akan tetapi juga dapat melindungi  permukaan dinding dari timbulnya jamur dan cat juga bersifat anti bakteri. Selain itu warna cat rumah juga berpengaruh untuk kenyamanan penghuninya.

Warna cat yang indah akan memberikan kebahagian bagi penghuni rumah. Tahun 2018 banyak tren baru yang bermunculan, tidak ketinggalan warna cat rumah juga memiliki trend pada tahun ini. Warna-warna edgy yang intens dan memberikan kesan dramatis akan menjadi pilihan. Berikut beberapa rekomendasi warna cat rumah yang menjadi tren di 2018 :

1. Hitam

Warna hitam juga akan menjadi tren di tahun ini, tidak hanya digunakan untuk dekorasi ruangan, beragam furniture juga banyak menggunakan warma hitam. Warna hitam adalah warna yang netral dan seksi, kesan dramatis akan terpancar dengan ruangan yang bernuansa hitam, karena hitam hampir melengkapi semua palet warna.

2. Pink

Tahun 2018 beragam warna pink akan mendominasi warna dekorasi rumah, mulai dari cat dinding dan seluruh furnitur. Hal ini pasti akan sangat menyenangkan bagi anda yang sangat menyukai warna pink.

3. Biru

Warna biru memberikan efek relaksasi dan ketenangan. Bagi anda yang memiliki segudang aktifitas di luar cat ruangan berwarna biru akan bermanfaat bagi anda karena ketika kembali ke rumah anda merasakan ketenangan yang dinanti setelah merasa penat seharian di luar rumah.

4. Warna Hijau Dan Kuning

Warna warna cerah akan memberikan efek kebahagian bagi yang melihatnya. Jangan takut bereksperimen dengan warna cerah untuk dinding rumah. Perpaduan warna kuning dan hijau akan selalu mengingatkan anda dengan kenangan masa muda. Dan suasana enerjik dan ceria akan selalu hadir di ruangan yang menggunakan warna hijau dan kuning.

 

Add a Comment