Wow! Selebgram Medan Aldira Chena Termasuk Salah Satu Yang Terlibat Prostitusi Artis

Primaberita.com – Dari pengembangan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel, Polda Jatim mengungkap beberapa artis lain yang konon kabarnya satu jaringan mucikari. Salah satu diantaranya adalah selebgram asal kota Medan Aldira Chena.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya pada Jumat (11/1/2019) kemarin. Sementara itu 5 orang lain nya adalah Maulia Lestari, Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti dan Tiara Permata Sari.

“Ini yang pertama adalah inisial ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. FG itu Fatya Ginanjarsari, kemudian RF adalah Riri Febianti, AC itu Aldira Chena kemudian TP adalah Tiara Permata Sari,” papar Frans Barung.

Lebih jauh, Frans Barung menambahkan akan memanggil ke enam artis tersebut dan saat ini sudah dikirimi surat pemanggilan. Rencananya, ke enam orang itu akan dijadwalkan hadir pada minggu depan. Pemanggilan tersebut adalah untuk melengkapi data pemeriksaan.

“Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang,” lanjut Frans Barung.

“Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi pendidikan yang kita lakukan.” tutup Frans Barung.

Add a Comment