Ingin Jokowi Menang Lagi, Megawati : Sesama Kader Jangan Saling Berebut Dan Saling Sikut

Primaberita.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Ketum PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kadernya agar bekerja maksimal untuk kembali memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Megawati, para kadernya harus solid agar Jokowi bisa meneruskan pekerjaan yang selama 5 tahun ini sudah dilakukan dengan baik. Dia juga berpesan agar kemenangan PDIP juga bisa menjadi kemenangan bagi rakyat Indonesia.

“Jika PDIP menang kembali dan Pak Jokowi terpilih kembali sebagai presiden RI pada pemilu 17 April 2019, kalian siap? Pantang mundur? Yakin? Pak Jokowi jadi lagi? Yakin Pak Jokowi jadi lagi?” seru Megawati.

“Kita semua bangga dengan kemajuan Indonesia selama 5 tahun ini. Dan kita harus meneruskan pekerjaan ini 5 tahun ke depan agar mendapatkan hasil lebih baik. Yakin Pak Jokowi jadi lagi? Yakin, yakin, yakin, haqqul yaqin? Terima kasih,” lanjut Megawati.

Selain menyerukan kemenangan untuk Jokowi, Megawati juga berpesan kepada para kadernya agar tidak saling berebut kursi hingga akhirnya menimbulkan pertengkaran sesama kader di kalangan PDIP. Ia meminta agar tak ada konflik yang terjadi karena hal itu.

“Partai ini harus menang, Pak Jokowi harus terpilih lagi sebagai presiden. Maka jangan bertengkar karena perebutan kursi, remeh temeh, jangan saling sikut, singkirkan metode konflik, enyahkan hasrat devide et impera,” papar Megawati.

Lebih jauh, mantan Presiden ke-5 RI itupun meminta jangan karena ambisi berkuasa lantas menyibukkan diri menebarkan perpecahan. Ia berharap upaya lain harus dilakukan melalui kerja dengan mendatangi rakyat. Ia meminta agar para kader bisa memeluk, menyapa, dan menangkan hati rakyat sambil berpolitik dengan gembira.

Add a Comment