Kamis , Januari 17 2019
Home / Nasional / Hadiri HUT PDIP Ke-46, Zulkifli Hasan Di Soraki

Hadiri HUT PDIP Ke-46, Zulkifli Hasan Di Soraki

Primaberita.com – Ada kejadian kurang menyenangakan yang dialami oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan ketika menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019) kemarin.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu mendapat sambutan kurang hangat dari para kader PDIP. Ia mendapat sorakan ketika pembawa acara menyapa nya.

“Selamat datang Ketua MPR kita, Pak Zulkifli Hasan,” ujar pembawa acara. Namun para kader PDIP secara serentak menyoraki Zulkifi. “Huuuu…,”.

Tak hanya Zulkifli Hasan saja yang mendapat sambutan kurang menyenangkan, tapi juga politikus senior PDIP, Kwik Kian Gie, bahkan juga mendapat sorakan.

Sekedar informasi, sambutan kurang menyenangkan yang di dapat oleh Zulkifli Hasan dan Kwik Kian Gie tak lepas karena dua politisi itu lebih condong memilih mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga.

Sementara PDIP sendiri diketahui merupakan Partai yang mengusung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin yang merupakan lawan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan