Kamis , Januari 17 2019
Home / Sepak Bola / La Liga / Gonzalo Higuain Merapat Ke Chelsea, Morata Ditendang Ke Sevilla

Gonzalo Higuain Merapat Ke Chelsea, Morata Ditendang Ke Sevilla

Primaberita.com – Belum genap semusim di pinjamkan ke AC Milan oleh Juventus, Gonzalo Higuain kabarnya akan segera hijrah ke Chelsea dalam beberapa waktu ke depan.

Kabar tersebut di hembuskan oleh media asal Spanyol Marca yang menyebut pemain berpaspor Argentina itu akan ditebus Chelsea seharga 40 juta euro atau sekira Rp649,3 miliar.

Tak hanya itu, pemain yang pernah memperkuat Real Madrid dan Napoli itu juga akan mendapatkan bayaran 8 juta euro atau sekira Rp129,9 miliar per tahun.

Sekedar informasi, Higuain saat ini berstatus sebagai pemain Juventus yang sedang dipinjamkan ke Milan. Milan meminjam Higuain dari Juventus seharga 18 juta euro.

Jika tampil memuaskan selama masa peminjaman, Milan akan memberikan 36 juta euro tambahan kepada manajemen Juventus untuk mempermanenkan statusnya.

Akan tetapi, manajemen Milan enggan mempermanenkan status Higuain. Di saat yang bersamaan, Higuain enggan kembali ke Juventus. Karena itulah, solusi terbaik bagi Higuain ialah hengkang ke Chelsea.

Kehadiran Higuain memang membawa angin segar bagi kubu Chelsea namun tidak bagi salah satu pemain nya yakni Alvaro Morata. Penyerang yang juga pernah membela Juventus itu terkena imbas dari kedatangan Higuain.

Morata dikabarkan akan dilepas Chelsea dan rumornya akan segera berlabuh ke Stadion Ramón Sánchez Pizjuán markas Sevilla. Namun berapa nominal penjualan penyerang asal Spanyol itu belum diketahui.

Tinggalkan Balasan