Kamis , Januari 17 2019
Home / Sepak Bola / La Liga / Demi Christian Eriksen, Madrid Rela Sodorkan Rp 1,79 Triliun Untuk Spurs

Demi Christian Eriksen, Madrid Rela Sodorkan Rp 1,79 Triliun Untuk Spurs

Primaberita.com – Real Madrid sepertinya sangat serius untuk mendatangkan pemain baru demi mendongkrak permainan tim. Salah satu yang menjadi target utama Los Blancos pada bursa transfer msuim panas ini adalah gelandang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Penampilan memukau pria berkebangsaan Denmark bersama The Lily Whites menjadi alasan utama Madrid ingin memboyong nya ke Santiago Bernabeu. Bahkan untuk memuluskan langkahnya, juara bertahan Liga Champions 3 musim beruntun itu siap menyodorkan dana sebesar 100 juta pounds atau sekira Rp1,79 triliun.

Peluang Madrid sendiri untuk medapatkan Eriksen terbilang cukup besar. Pasalnya klub milik Florentino Perez itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Spurs dalam hal transfer pemain. Tercatat, Luka Modric dan Gareth Bale yang sebelumnya merupakan pemain penting Tottenham berhasil di angkut Madrid dalam periode berbeda.

Atas dasar kerjsama yang baik itulah Madrid seperti nya akan melangkah mulus untuk mendapatkan pria berusia 26 tahun itu. Eriksen sendiri sejak bergabung pada 2013, tercatat telah mencetak 26 gol dari 251 penampilan di semua kompetisi dengan durasi kontrak yang akan berakhir 30 Juni 2020.

Tinggalkan Balasan